CLOSE ADS
CLOSE ADS

Nasdem Bantah Surya Paloh Temui Prabowo Minta Jatah Kursi Menteri

SuaraNegeri.com
17 Oktober 2024 | 19:34 WIB Last Updated 2024-10-17T12:34:22Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Ideologi, Organisasi, dan Kaderisasi, Willy Aditya, membantah isu miring terkait pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dengan  Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, pada Kamis (17/10/2024) sore. 

"Pertemuan itu murni membahas persoalan bangsa. Tak ada hubungannya dengan kursi menteri," sanggah Willy Aditya, kepada awak media sesaat yang lalu.

Willy menegaskan sikap Partai Nasdem tidak sedang dalam mencari posisi menteri atau jabatan kabinet.

Sebelumnya, Surya Paloh menggunakan mobil Lexus hitam dengan nomor polisi B 1788 ASC menyambangi Kantor Kementerian Pertahanan. Surya Paloh tampak dikawal oleh mobil pengawal kepolisian. 

Terpantau, Surya Paloh didampingi Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Saan Mustopa, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR Viktor B Laiskodat serta Ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh. 

“Berpolitik itu perspektifnya Pak Surya bukan perspektif cetek. Pak Surya dan Pak Prabowo kan sama-sama berpikir secara luas. Jadi berpolitik tidak hanya bicara secara lapak, posisi semata-mata, tapi how to contribute," kata Willy.

Menurut Willy, Partai Nasdem tidak melihat politik sempit yang hanya berorientasi “dapat apa”.

“Orang selama ini berpolitik untuk cari posisi. Tapi orang tidak bicara dedikasi, sacrifice (pengorbanan), dan itu ditunjukkan oleh seorang Surya Paloh," imbuhnya. (R/01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasdem Bantah Surya Paloh Temui Prabowo Minta Jatah Kursi Menteri

Trending Now

Iklan