CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pamor Wicaksono Sapa Warga dan Galang Dukungan Untuk Mitha-Wurja

SuaraNegeri.com
25 Oktober 2024 | 15:55 WIB Last Updated 2024-10-25T08:55:33Z

SUARA NEGERI | BREBES — Politisi senior partai Golkar, Pamor Wicaksono, kunjungi warga di sejumlah wilayah di Kecamatan Jatibarang Brebes, pada Kamis (24/10).

Kunjungan kader partai Golkar tersebut selain untuk menyapa warga, sekaligus untuk memenuhi intruksi partainya Galang dukungan kepada pasangan calon tunggal, Paramitha Widyakusuma-Wurja di Pilkada Brebes 2024.

Dalam kunjungannya, Pamor menyebutkan tiap kader partai Golkar wajib melaksanakan dan mengamankan rekomendasi calon di Pilkada serentak 2024.

"Selain sebagai bentuk menyapa warga secara langsung, sekaligus kami dari partai Golkar diperintahkan untuk mengawal dan mengamankan rekomendasi partai Golkar, dimana di Brebes rekomendasi jatuh pada Mitha-Wurja," ujarnya.

Selian untuk Pilkada Brebes, kami juga wajib mengamankan dan memenangkan Muhamad Lutfi - Tak Yasin Maemun untuk Gubernur Jawa Tengah," terangnya. 

Pamor menilai Paslon Mitha-Wurja sebagai calon potensial mengingat mereka juga telah memiliki pengalaman.

"Mbak Mitha pernah duduk di kursi DPRD RI, sedangkan Mas Wurja selain duduk di kursi DPRD Brebes, sebelumnya juga seorang kepala desa, jadi kami meyakini mereka itu layak lantaran memiliki pengalaman yang cukup," tandasnya. 

Sementara sapa warga yang digelar di desa Kertasinduyasa dan Jenagara Kecamatan Jatibarang itu terpantau ratusan warga yang didominasi kaum emak emak.

Merakan menyerbu di acara itu sembari menggelorakan dukungan untuk Mitha-Wurja dan Lutfi-Yasin.

Salah satu warga sempat memberikan keterangan dirinya siap penuh mendukung apa yang disampaikan Pamor Wicaksono.

Dirinya menilai apa yang disampaikan Pamor Wicaksono sudah menjadi bagian dari himbauan terbaik meski sebelumnya dirinya sempat beda pilihan.

"Sebenarnya sebelum ada permintaan Pak Pamor, kami mungkin sempat beda pilihan untuk Pilkada Brebes, namun setelahnya ini saya wajib mengikuti perintah beliau lantaran kami nilai Pak Pamor adalah sosok yang dekat dan benar benar membela rakyat, Jadi saya yakin apa yang beliau sampaikan adalah yang terbaik," ujar salah satu warga. (Ron)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamor Wicaksono Sapa Warga dan Galang Dukungan Untuk Mitha-Wurja

Trending Now

Iklan