CLOSE ADS
CLOSE ADS

Panwascam Benteng Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon PTPS

SuaraNegeri.com
11 Oktober 2024 | 00:44 WIB Last Updated 2024-10-10T17:47:02Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Benteng, resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di 3 Kelurahan yang ada di Kecamatan Benteng, Jumat (11/10/2024).

Berdasarkan Surat Pengumuman Nomor : 003/POKJA-PTPS/SN-08-04/10/2024 disebutkan nama-nama calon pengawas TPS (PTPS) yang akan mengikuti seleksi wawancara pada 12 Oktober 2024 mendatang.


Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat (HP2H) Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Benteng, Aslang Jaya mengatakan sejumlah calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) telah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

"Adapun pengumuman hasil seleksi administrasi PTPS Pemilihan Tahun 2024 dapat dilihat pada papan pengumuman Kantor Kelurahan, Kantor Kecamatan dan Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Benteng, di Jl. MT Haryono No. 26 Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng," ujar Aslang Jaya.

Selain itu, kata Aslang Jaya pengumuman juga dapat di akses melalui barcode banner yang telah kami pasang atau pada link berikut : https://tinyurl.com/PTPSBenteng. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwascam Benteng Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon PTPS

Trending Now

Iklan