CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pendaki Wanita Dikabarkan Tersesat Dan Hilang di Gunung Slamet, Begini Kronologinya

SuaraNegeri.com
08 Oktober 2024 | 09:33 WIB Last Updated 2024-10-08T02:36:25Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Seorang pendaki wanita dilaporkan tersesat dan hilang saat melakukan pendakian di Gunung Slamet melalui jalur Dukuh Bambangan, Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Jawa Tengah, pada Senin (7/10/2024). 

Pendaki tersebut diketahui bernama Naomi Daviola Setyani (17), seorang pelajar SMK yang berdomisili di Jalan Kauman Baru Blok B-1, Semarang.


Kronologi kejadian

Sedikitnya ada rombongan sejumlah 40 orang pendaki tek tok berangkat dari Base Camp Bambangan, pada Sabtu, 5 Oktober 2024 sekira jam 23.00 WIB. Kemudian kembali lagi ke base camp Bambangan hari Minggu tgl 6 Oktober 2024 jam 21.24 WIB.

Pada hari Senin tgl 7 Oktober 2024 pkl 11.00 WIB Ketua Rombongan melapor kepada pihak base camp bahwa ternyata ada 1 pendaki atas nama Vio, 17 Th, Perempuan, Pelajar SMK, alamat Semarang ternyata belum kembali.

Atas laporan tersebut Tim SAR Bambangan sejumlah 9 orang naik untuk melaksanakan pencarian. Sayangnya, sampai saat ini belum ada info perkembangan, masih dilakukan pencarian.

Infomasi lain menyebutkan, untuk pencarian difokuskan di Pos 7, karena ada info dari pendaki rombongan lain mendengar suara minta tolong di Pos 7, namun setelah dicari tidak menemukan apa-apa, sehingga mereka melanjutkan perjalanan turun. 

Hingga kini belum diketahui nasibnya, dan masih dalam proses pencarian tim SAR gabungan. 
(Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendaki Wanita Dikabarkan Tersesat Dan Hilang di Gunung Slamet, Begini Kronologinya

Trending Now

Iklan