CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pertahanan Makin Kuat, Hari Ini Paguyuban Sopir Angkot Pemalang Berikrar Dukung MasBoy

SuaraNegeri.com
11 Oktober 2024 | 20:45 WIB Last Updated 2024-10-11T13:45:16Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Paguyuban Sopir Angkot Pemalang menyatakan tekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Pemalang nomor urut 2, Mansur Hidayat- M. Bobby Dewantara (MasBoy) pada kontestasi Pilbup Pemalang 2024. 

Sedikit 120 orang yang tergabung dalam paguyuban sopir angkot Pemalang, hari ini, Jumat (11/10) menggelar Deklarasi Dukungan itu.

Giat itu berlangsung di area Gedung Pertemuan RGP Bojongbata, Pemalang.


Ketua Dewan Penasehat Paguyuban Sopir Angkot Pemalang, Imam Subianto, menyampaikan kegiatan tersebut tidak melanggar aturan yang ada. 

Ia menyebut aksi dukungan ini pun dibawah pengawasan Bawaslu Kecamatan Pemalang. 

Menurut Imam Subianto, yang juga Pengacara Kondang ini berharap, dengan dukungan yang diberikan oleh Paguyuban Sopir Angkot, pasangan MasBoy dapat menangi Pilbup. 

"Insha Allah menang, untuk melanjutkan Program programnya dan dapat mengakomodir persoalan yang terjadi pada paguyuban sopir angkot," kata dia. 
 
Terkait dengan derasnya gelombang dukungan yang dilakukan oleh berbagai kelompok/komunitas kepada pasangan Mansur-Bobby, menurut Edy Kusnaedi, Ketua Umum Forum Gerakan Masyarakat Pemalang Untuk Perubahan (F-Gempur) dinilai yang luar biasa.

"Fakta bahwa makin banyaknya Komunitas atau Paguyuban dengan berbagai latar belakang yang bergabung untuk memenangkan paslon 2, karena mereka sadar, dan menilai bahwa keberhasilan kerja nyata yang di lakukan Petahana (Mansur Hidayat) telah dirasakan masyarakat," katanya.

Ia menyebut, hasilnya bisa di rasakan Langsung, terutama Infrastruktur jalan dan Program Universal Health Coverage ( UHC), sebagai pelayanan kesehatan gratis kelas 3 bagi Pemalang berpenghasilan rendah (kurang mampu). (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pertahanan Makin Kuat, Hari Ini Paguyuban Sopir Angkot Pemalang Berikrar Dukung MasBoy

Trending Now

Iklan