CLOSE ADS
CLOSE ADS

Prabowo Gojlok Para Menteri Kabinet Merah Putih Di Lembah Tidar

SuaraNegeri.com
25 Oktober 2024 | 15:15 WIB Last Updated 2024-10-25T08:15:33Z

SUARA NEGERI | MAGELANG — Presiden RI Prabowo Subianto benar-benar menggojlok para Menteri Kabinet Merah Putih Di Lembah Tidar, mulai hari ini, Jumat hingga Minggu lusa.

Para menteri Kabinet Merah Putih ini dibangunkan sejak pukul 04.00 WIB untuk digembleng di Akademi Militer (Akmil), Lembah Gunung Tidar, Magelang.

Mereka juga diharuskan tiba di Lapangan Sapta Marga pukul 05.15 WIB. Para menteri terlihat memakai seragam loreng-loreng Komando Cadangan (Komcad).

Saat tiba di lapangan, para menteri dikejutkan oleh kehadiran Presiden Prabowo. Prabowo menjadi orang pertama yang sampai di lokasi latihan.

"Yang mengagetkan adalah ketika para anggota kabinet tiba di lapangan, Presiden Prabowo Subianto ternyata menjadi orang pertama terlebih dahulu hadir di lapangan. Presiden Prabowo memberikan contoh teladan sebagai pemimpin yang disiplin," kata Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi melalui keterangan tertulis, pada Jumat (25/10). 

Penggemblengan para menteri dimulai dengan olahraga pagi selama 30 menit. Mereka menjalani latihan baris-berbaris.

Hasan mengatakan, para menteri dipecah ke dalam lima kelompok. Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka ikut dalam latihan tersebut.

"Setelah latihan, Presiden Prabowo mengatakan bahwa latihan ini bukan latihan kemiliteran, melainkan untuk menyamakan frekuensi dan gerak langkah sebagai pemerintah," ucap Hasan.(in/ces/BPMI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prabowo Gojlok Para Menteri Kabinet Merah Putih Di Lembah Tidar

Trending Now

Iklan