CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ratusan Anggota Rejo Semut Ireng Wonosobo Rayakan Tasyakuran Pelantikan Prabowo

SuaraNegeri.com
21 Oktober 2024 | 08:41 WIB Last Updated 2024-10-21T01:41:00Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Sekitar 300 anggota Rejo Semut Ireng dari 15 kecamatan di Kabupaten Wonosobo berkumpul dalam acara tasyakuran untuk menyambut pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. 

Acara yang berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) di Wisata Alam Bojasari, Kertek, ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan dukungan terhadap pemerintahan baru.

Dalam suasana meriah yang diiringi hiburan orgen tunggal dan penampilan artis lokal, para peserta tidak hanya hadir untuk bersenang-senang, tetapi juga menyampaikan harapan besar bagi kepemimpinan baru. 

Ketua Rejo Semut Ireng Kabupaten Wonosobo, Suyudi Nugroho, dalam sambutannya menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk loyalitas organisasi terhadap pemerintahan yang telah berjalan selama 10 tahun di bawah Presiden Joko Widodo.

“Rejo Semut Ireng telah dengan setia mendukung pemerintahan Pak Jokowi hingga selesai. Sekarang, melalui tasyakuran ini, kami berharap agar pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran dapat melanjutkan program-program yang bermanfaat bagi rakyat, terutama masyarakat bawah,” ujar Suyudi di depan para peserta.

Acara tasyakuran ini bukan hanya diadakan di Wonosobo, tetapi juga serentak di berbagai daerah lain di Indonesia oleh anggota Rejo Semut Ireng. Menurut Suyudi, puncak tasyakuran akbar akan dilaksanakan di Solo sehari setelahnya, bertepatan dengan kepulangan Presiden Jokowi ke kampung halamannya.

“Kami berencana mengirim sekitar 500 anggota dari Wonosobo untuk berpartisipasi dalam acara besar di Solo. Kami berharap di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, kesejahteraan masyarakat tetap menjadi prioritas utama, sebagaimana visi misi kami di Rejo Semut Ireng,” tambah Suyudi.(hirman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Anggota Rejo Semut Ireng Wonosobo Rayakan Tasyakuran Pelantikan Prabowo

Trending Now

Iklan