CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ratusan Emak Emak Bersama Kader Golkar Nyatakan Dukungan ke Mitha-Wurja

SuaraNegeri.com
24 Oktober 2024 | 10:02 WIB Last Updated 2024-10-24T03:02:52Z

SUARA NEGERI | BREBES — Ratusan emak emak di Desa Jatibarang Lor, Kecamatan Jatibarang, Brebes pada Rabu (23/10/2024) nyatakan dukungan dan deklarasi untuk kemenangan Paramitha Widya Kusuma - Wurja menuju Bupati dan Wakil Bupati Brebes 2024-2029.

Selain di Jatibarang Lor, pernyataan dukungan juga disampaikan warga Desa Karanglo Kecamatan Jatibarang.

"Kami Warga Desa Jatibarang Lor Siap Memenangkan Mitha-Wurja dengan nomor urut 1 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Brebes 2024, Brebes Beres.., Mitha-Wurja Menang Menang Menang," teriak mereka.

Pernyataan dukungan itu disampaikan bersama salah satu kader partai Golkar, Pamor Wicaksono yang turut menggalang dukungan untuk kemenangan Mitha-Wurja.

Disebutkan Pamor Wicaksono usai acara, kegiatan itu sebagai bentuk Galang dukungan dan deklarasi untuk kemenangan Mitha-Wurja di Pilkada Brebes 2024.

"Ini merupakan penggalangan deklarasi dukungan untuk Mitha-Wurja, dimana Partai Golkar adalah salah satu dari 11 partai pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024," ujar Pamor Wicaksono ditempat lain.

Selain melakukan penggalangan, dikatakan Pamor, hal itu sebagai bagian dari melaksanakan tugas intruksi partai yang diketahui Partai Golkar merupakan salah satu pengusung pasangan Mitha-Wurja.

"Kami sebagai kader partai tentunya memiliki kewajiban melaksanakan tugas partai yang telah menjatuhkan rekomendasi ke Mitha-Wurja, dan Alhamdulillah dalam penggalangan dukungan selalu dihadiri ratusan masyarakat  lantaran kami nilai mungkin mereka juga mendambakan sosok Mitha-Wurja," sambungnya.

Sosok Pamor yang memiliki puluhan ribu pendukung menargetkan di wilayah penggalangan dukunganya dapat meraih  sekitar 8 ribu suara untuk kemenangan Mitha-Wurja-Wurja.

"Mudah mudahan 8 ribu suara bisa didapat di wilayah ini untuk kemenangan Mitha-Wurja," tandasnya. 

Diketahui, dalam Pilkada Brebes 2024, KPU Brebes menetapkan Paramitha Widya Kusuma sebagai pasangan calon tunggal yang di usung oleh 11 partai, salah satunya partai Golkar. (Ron)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Emak Emak Bersama Kader Golkar Nyatakan Dukungan ke Mitha-Wurja

Trending Now

Iklan