CLOSE ADS
CLOSE ADS

Relawan MasBoy Makin Berkibar, Koordinator Pemenangan Tingkat TPS Kecamatan Randudongkal Resmi Dikukuhkan

SuaraNegeri.com
19 Oktober 2024 | 22:17 WIB Last Updated 2024-10-19T15:17:33Z

SUARA NEGERI | RANDUDONGKAL — Tim Pemenangan (Timnang) Paslon nomor urut 2, Mansur Hidayat-Bobby Dewantara (MasBoy) Kabupaten Pemalang hari ini (19/10) menggelar dialog dan pengukuhan Koordinator Pemenangan tingkat TPS (Tempat Pemungutan Suara) Kecamatan Randudongkal di Posko MasBoy Randudongkal.


Setelah Kecamatan Moga dan Warungpring berhasil membentuk Koordinator pemenangan di tingkat TPS, Hari ini, Sabtu (19/10) Tim Pemenangan MasBoy Kabupaten Pemalang, kembali melakukan kegiatan serupa di Kecamatan Randudongkal dan Pulosari. 

Giat tersebut di hadiri oleh Sekretaris Timnang Paslon No 2 Fahmi Hakim dan Anggota DPRD F. Gerindra Ida Mulyani bersama Khodori yang merupakan Anggota DPRD partai bergambar Ka'bah. 

Dalam kesempatan tersebut, Khodori menyampaikan, sejak dikukuhkan pada hari ini, maka bagi relawan yang namanya tercatat sebagai Kordinator secara otomatis telah menjadi  bagian tak terpisahkan dari semua tim Mansur-Bobby. 
 
"Kita merupakan ujung tombak pemenangan Mansur-Bobby. Oleh karena anda adalah barisan terdepan yang paling dekat dengan calon pemilih. Maka harus Fokus dan tidak terpancing dengan isu negatif yang sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan MasBoy," kata dia. 

Khodori optimis, Mansur Hidayat - Bobby Dewantara akan mendapat suara terbanyak dalam Pilbup Pemalang. Hal ini karena Mansur Hidayat telah berhasil membawa Pemalang lebih baik, membuktikan kinerjanya sebagai Bupati. 

Selama yang bersangkutan menjadi Bupati, Menurut Khodori, Mansur sudah ada karya yang bisa ditunjukkan terhadap rakyat Pemalang, dan hasil kerjanya selama 1 Tahun menjadi Bupati Pemalang. 

Sementara Fahmi Hakim menyoroti kegiatan tersebut penuh antusiasme.

"Meski kegiatan ini dadakan. Tapi Relawan yang datang dari Desa Mangli, Kalimas dan Kreyo sangat antusias dan kompak mengikuti acara ini," ujarnya. 

"Saya titip pesan 1 TPS ada 5 kor TPS dan salah satu akan jadi saksi jaga komunikasi antar Kor TPS," harap Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang ini. 

Hal yang sama juga disampaikan Ida Mulyani. Ia menggaris bawahi, bahwa keberhasilan Mansur Hidayat dalam  meningkatkan Infrastruktur (Perbaikan dan Pelebaran Jalan) serta  Program Universal Health Coverage (UHC) yang sejak diluncurkan pada 18 Desember 2023 hingga 1 Agustus 2024 telah menjangkau 101.585 Jiwa warga ber KTP Pemalang yang mendapat layanan kesehatan gratis Kelas 3, jelas Ida Mulyani. (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan MasBoy Makin Berkibar, Koordinator Pemenangan Tingkat TPS Kecamatan Randudongkal Resmi Dikukuhkan

Trending Now

Iklan