CLOSE ADS
CLOSE ADS

Sambil Belajar Jahit Pukat Ikan, Cawagub Sulteng Sulaiman Agusto Dapat Simpati dari Nelayan Pesisir Touna

SuaraNegeri.com
20 Oktober 2024 | 19:44 WIB Last Updated 2024-10-20T12:44:29Z

SUARA NEGERI | TOJO UNA UNA — Calon Wakil Gubernur  Sulteng nomor urut 3, Sulaiman Agusto Hambuako berdialog dengan nelayan di Kampung Nelayan Pancuma, Kabupaten Tojo una-una , Minggu, (20:10/2024).

Sulaiman Agusto datang beserta rombongan dan menghampiri nelayan pesisir yang sedang memperbaiki pukat atau jala alat tangkap ikan, sambil duduk lesehan bersama nelayan sembari bercerita bagaimana cara memperbaiki pukat dan menanyakan jumlah hasil tangkapan setiap melaut.

“Hari ini saya berada bersama masyarakat pesisir pancuma kabupaten Tojo una-una melihat masyarakat bagaimana cara memperbaiki pukat dan menyakan keseriusan mereka, intinya akan menjadi pertimbangan pemprov manakala kami diberi oleh masyarakat akan menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulteng,”ungkapnya.

Sementara, H Pudin sebagai Ketua Kelompok Nelayan Pesisir Pancuma mengungkapkan rasa senang dan bahagia kedatangan Cawagub Sulaiman Agusto yang duduk bersama dan berbincang bersama nelayan pesisir Pancuma.

“Saya sangat kagum dengan beliau, beliau mau duduk diatas pukat dan bergabung bersama nelayan sambil ikut belajar menjahit pukat yang rusak, ini belum pernah dilakukan oleh paslon yang lain,”ungkapnya.

H Pudin juga mengatakan para nelayan menginginkan kepala daerah yang berpihak pada nasib nelayan seperti sosok H Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto Hambuako dikarenakan sudah memiliki banyak berbuat kepada Nelayan pesisir.

“Karena itu, saya dan para para nelayan pancuma langsung berkomitmen untuk mengerahkan seluruh elemen nelayan demi memenangkan pasangan H Rusdy Mastura - Sulaiman Agusto Hambuako,”ujarnya. (Dn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambil Belajar Jahit Pukat Ikan, Cawagub Sulteng Sulaiman Agusto Dapat Simpati dari Nelayan Pesisir Touna

Trending Now

Iklan