CLOSE ADS
CLOSE ADS

Sebanyak 45 Orang Calon Anggota PTPS Panwascam Taka Bonerate Lulus Administrasi

SuaraNegeri.com
11 Oktober 2024 | 22:52 WIB Last Updated 2024-10-11T16:14:07Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Taka Bonerate, mengumumkan hasil seleksi administrasi calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), di 9 Desa yang ada di Kecamatan Taka Bonerate.

Ketua Panwascam Taka Bonerate, Rusdi saat di konfirmasi pada Jum'at, (11/10/2024) malam, menyampaikan bahwa sebanyak 48 orang diketahui memasukkan berkas pendaftaran sebagai calon anggota PTPS. Namun, setelah dilakukan penelitian dan pemeriksaan berkas yang dinyatakan lulus untuk mengikuti tahapan wawancara sebanyak 45 orang.


"Iya betul, kami telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan calon anggota PTPS yang nanti akan mengikuti tahap tes wawancara sebelum ditetapkan sebagai anggota PTPS. Adapun jadwal tes wawancara sesuai dengan tahapan ada akan dilaksanakan pada tanggal 12 - 22 Oktober 2024," ujar Rusdin. 

Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia Organisasi Pendidikan Latihan Data Dan Informasi, Panwascam Taka Bonerate ini mengatakan hal ini berdasarkan surat pengumuman hasil seleksi administrasi calon anggota Pengawas TPS Kelurahan/Desa se- Kecamatan Taka Bonerate, Nomor : 004/KP.01.00/SN-08.07/X/2024 disebutkan nama-nama calon PTPS yang akan mengikuti tahap seleksi wawancara nantinya.

"Untuk pengumuman hasil seleksi administrasi PTPS Pemilihan Tahun 2024 dapat dilihat pada papan pengumuman kantor desa masing-masing, kantor kecamatan dan sekretariat Panwascam Taka Bonerate, Jl. Poros Bonelambere, yang berada di Desa Batang. Selain itu, pengumuman ini juga dapat di akses melalui barcode banner yang telah kami posting di medsos," ucap Rusdi. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 45 Orang Calon Anggota PTPS Panwascam Taka Bonerate Lulus Administrasi

Trending Now

Iklan