CLOSE ADS
CLOSE ADS

Warga Mulyoharjo Sambut Mansur Hidayat Dengan Sholawat

SuaraNegeri.com
22 Oktober 2024 | 13:21 WIB Last Updated 2024-10-22T06:23:59Z

SUARA NEGERI | PEMALANG —  Dalam suasana hangat dan penuh keceriaan, Calon Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat melakukan silahturahmi dengan warga Kelurahan Mulyoharjo. Motto "Tak Kenal Maka Tak Sayang" seakan menjadi spirit pendorong bagi masyarakat untuk mengenal lebih jauh sosok yang berharap memimpin Pemalang.

Kedatangan H. Mansur Hidayat disambut meriah oleh ratusan warga, meskipun waktu telah menunjukkan pukul 18.10 WIB. Sorak-sorai dan iringan sholawatan dari ibu-ibu pengajian mengisi udara dengan semangat kebersamaan. 

Sejak sore hari, warga telah menanti kedatangan calon pemimpinnya, dan kegembiraan mereka tak surut meskipun harus menunggu sejak pukul 16.00 WIB.

Setibanya di lokasi, H. Mansur langsung disambut dengan pemberian bunga oleh anak-anak dan ibu-ibu, simbol penghormatan dan harapan masyarakat. 

"Alangkah senangnya bisa hadir pada acara gendu roso ini," ujar salah seorang warga, menggambarkan kebahagiaannya.

Acara yang dimulai setelah H. Mansur menunaikan sholat Magrib di Mushola "Nurul Huda", di mana beliau juga bertindak sebagai imam. Suasana semakin hangat ketika warga bersenandung lagu dukungan yang dinyanyikan dengan penuh semangat, diringan organ tunggal yang membuat suasana semakin meriah.

Para warga Mulyoharjo makan malam bersama H. Mansur sekaligus mengungkapkan harapan agar H. Mansur Hidayat dapat membawa perubahan positif bagi daerah mereka dan ingin pemimpin yang dekat dengan rakyat.

Dengan semangat dan harapan, H. Mansur Hidayat akan mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga, menjadikan Mulyoharjo yang lebih baik ke depannya. Silahturahmi ini pun menjadi awal yang baik dalam membangun komunikasi dan kepercayaan antara calon pemimpin dan masyarakat yang ingin mereka pimpin.

Waskito sebagai prakarsa acara  ini karena permintaan warga yang ingin kenal dengan pemimpinnya. (himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Mulyoharjo Sambut Mansur Hidayat Dengan Sholawat

Trending Now

Iklan