CLOSE ADS
CLOSE ADS

Silaturahmi ke Majelis Daerah GPDI Sulteng, Cawagub Sulaiman Agusto: Mohon Do'a restu dan Dukungan

SuaraNegeri.com
10 Oktober 2024 | 17:23 WIB Last Updated 2024-10-10T10:23:04Z

SUARA NEGERI  | TENTENA —  Cawagub Sulteng Sulaiman Agusto Hambuako silaturahmi bersama dengan Ketua Majelis Daerah GPDI Sulteng. Dalam silaturahmi itu Sulaiman Agusto menyampaikan bahwa dirinya memohon Do'a restu dan dukungan pada Pilkada 27 November 2024.

"Tujuan kami datang ke Majelis Daerah GPDI Sulteng untuk memohon Do'a restu dan dukungan  dari Ketua Majelis Daerah GPDI Sulteng Pdt Franky Rewah,"ujarnya saat di wawancarai di GPDI, Tentena, pada Kamis (10/10/2024).

Bak gayung bersambut, Pdt Franky Rewah menyatakan menyambut niat baik Cawagub Sulaiman Agusto dan kedatangan ke Majelis Daerah GPDI sudah ditunggu.

Lanjut Sulaiman Agusto mengatakan bahwa ketua Majelis Daerah GPDI Sulteng Pdt Franky Rewah mengatakan siap untuk memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 3 Cagub dan Cawagub Sulteng H Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto Hambuako pada Pilkada 2024.

"sangat bersyukur dan berterimakasih kepada keluarga Besar Majelis Daerah GPDI Sulteng sudah menyambut niat baik kami dan siap memberikan dukungan kepada Sangganipa," ungkapnya.

Pertemuan antara Cawagub Sulteng Sulaiman Agusto Hambuako dan Ketua Majelis Daerah GPDI Sulteng Pdt Franky Marewah berlangsung penuh nuansa kekeluargaan.

Pada saat pertemuan berlangsung, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulteng, Franky Rewah mengatakan bahwa sosok Gubernur Rusdi Mastura adalah orang yang baik dan sudah membangun Sulawesi Tengah.

"Pak Rusdi Mastura itu orang baik, beliau telah membangun Sulteng," ujarnya saat berbincang dalam pertemuan tersebut.

Pada pemilihan umum Gubernur Sulawesi Tengah 2024 Sulaiman Agusto Hambuako mendampingi Gubernur Sulawesi Tengah Petahana H Rusdy Mastura sebagai calon Wakil Gubernur.Pasangan bertagline SANGGANIPA ini di usung oleh dua partai parlemen yakni PDIP dan Partai Hanura serta didukung oleh empat partai non parlemen diantaranya Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Gelora dan Partai Umat.(DhankZ)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi ke Majelis Daerah GPDI Sulteng, Cawagub Sulaiman Agusto: Mohon Do'a restu dan Dukungan

Trending Now

Iklan