CLOSE ADS
CLOSE ADS

Sulaiman Hambuako Hadiri Ibadah rutin Kerukunan Keluarga Lore

SuaraNegeri.com
21 Oktober 2024 | 22:15 WIB Last Updated 2024-10-21T15:15:34Z

SUARA NEGERI | BANGGAI — Mayjend (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako menghadiri  ibadah rutin kerukunan keluarga lore. 

Kegiatan ibadah kerukunan lore ini berlangsung di kediaman Bapak Marwin Bonohu jalan teri kilo V kelurahan Tombang, Kabupaten Banggai, Senin (21/10/2024).malam hari.

Ibadah Syukur Rukun ini dipimpin oleh Pdt Helda Lingatan STh menyampaikan kepada jemaat rukun lore , Jika Tuhan menunjuk pemimpin dari atas maka kita bersama dengan dia, bersaksi melayani dan bersekutu.

“Bahwa mungkin ada perubahan besar dengan Mengharap pemimpin yang baik,”ujarnya.

Doa-doa syukur dan  pujian dari pendeta Pdt Helda Lingatan STh mengatakan, Maka kita membukakan jalan yang terbaik, dan bersama Sulaiman Agusto Hambuako, apa yang menjadi rencana kami tidak memiliki kekuatan apa-apa

“Jika kamu berkenan Tuhan , diberkatilah Bapak Sulaiman Agusto bersama rombongan, berbagi asa kemajuan sulawesi tengah kedepan, berkatmu hadir di tengah-tengah kami dengan persembahan syukur ini,” ujarnya.

Pengurus kerukunan lore di Kabupten Banggai mengucapkan terimakasih kepada Sulaiman Agusto Hambuako telah hadir pada acara ibadah rutin. 

“Bertatap muka bersama di kebaktian rutin rukun lore, saling mengenal,selain itu untuk mempererat tali persaudaraan. Melalui kegiatan ibadah rutin ini, berharap semakin memperkuat ikatan kekeluargaan di antara warganya,” ujar pengurus.(DhankZ)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sulaiman Hambuako Hadiri Ibadah rutin Kerukunan Keluarga Lore

Trending Now

Iklan