CLOSE ADS
CLOSE ADS

Tim Pemenangan MasBoy Bentuk Koordinator TPS Di 6 Desa Kecamatan Warungpring

SuaraNegeri.com
17 Oktober 2024 | 10:12 WIB Last Updated 2024-10-17T03:12:02Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat-Muhammad Bobby Dewantara (MasBoy) membentuk Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 Desa di Kecamatan Warungpring, pada Rabu (15/10) kemarin. 

Giat ini berlangsung di Posko Pemenangan Kecamatan Warungpring, Desa Cibuyur. 

Bung Ivan dari Tim Pemenangan Kabupaten, menyebutkan Tim Pemenangan Paslon MasBoy telah berhasil membentuk Koordinator TPS, di enam desa yang ada di kecamatan Warungpring.  

"Pembentukan Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tiap Desa, tujuan utamanya adalah untuk memperkuat Tim Lapangan yang telah terbentuk sebelumnya," kata Bung Ivan, pada Kamis (17/10).

Lebih lanjut, Bung Ivan menyampaikan, setelah Tim Koordinator TPS terbentuk, diharapkan segera melakukan berbagai persiapan di wilayah masing-masing. 

"Pentingnya Sinergitas antar anggota TIM. Untuk memastikan proses pencoblosan berjalan lancar nantinya. Setiap Koordinator TPS akan menjadi garda terdepan dalam mengawasi jalannya Pemilihan. Sekaligus berperan sebagai penyampai Visi dan Misi Paslon Mansur- Bobby kepada Masyarakat," imbuhnya. 

Ia berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan peran aktif masyarakat. Untuk berpartisipasi menyukseskan Pemilihan yang demokratis. 

Adapun 6 Desa yang dibentuk Koordinator TPS-nya adalah Pakembaran, Warungpring, Mereng, Cibuyur, Datar dan Karangdawa. 

Sementara informasi yang peroleh, Tim Pemenangan Mansur-Bobby juga telah membentuk Kordinator TPS di Kecamatan Moga dan Pulosari pada waktu berbeda. (Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Pemenangan MasBoy Bentuk Koordinator TPS Di 6 Desa Kecamatan Warungpring

Trending Now

Iklan