CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ziarah Ke Makam Raden Maoneng, Mansur Hidayat Dapat Salam Dua Jari Warga Bojongbata

SuaraNegeri.com
13 Oktober 2024 | 10:26 WIB Last Updated 2024-10-13T03:26:22Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Meski jadwal padat, Mansur menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Ibu Uswatun, salah seorang tokoh di Bojongbata, Kecamatan Pemalang (12/10) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati nomor urut 2 ini juga menyempatkan berziarah ke Makam Raden Maoneng, Kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang yang lokasinya tidak jauh dari kediaman Ibu Uswatun. 


Dengan berjalan kaki, Mansur juga dibersamai puluhan orang turut mendampinginya, dengan maksud kirim doa berjamaah.

Dalam perjalanannya menuju dan pulang dari Makam, pada titik yang sama (Dekat Pintu masuk TPU) tampak sejumlah Emak emak menghadang Rombongan dengan  mengacugkan salam 2 Jari sembari berteriak "Dua-Dua".

Mansur Hidayat sebagai orang yang di maksud dalam Aksi tersebut, gerak cepat mendekat sembari mengulurkan tangannya untuk menyalami mereka satu persatu. 

Salah seorang yang telah memisahkan diri dari sekumpulan Emak emak. menyampaikan, keikutsertaan dirinya ke dalam sekumpulan Emak emak barusan faktor kebetulan.
 
"Biasa liwat kene Ider dagangan. Melu nggabung wong kene, ben bisa salaman mbi Bupatine," terang seorang  perempuan paruh baya sambil menuntun sepeda dengan dagangan mainan Anak-anak. (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ziarah Ke Makam Raden Maoneng, Mansur Hidayat Dapat Salam Dua Jari Warga Bojongbata

Trending Now

Iklan